Pemkab Komitmen Bantu Pengembangan Politeknik Malinau

Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs.Tan Irang.,M.Si

KAYANTARA.COM, MALINAU – Guna meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) terutama pada sektor pendidikan, Pemkab Malinau memberi dukungan penuh kepada Politeknik Malinau.

“Sesuai komitmen kita bersama, pemerintah daerah tentu akan mendukung dan mengakomodir apa yang diinginkan oleh Kampus Politeknik Malinau,” ujar Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs.Tan Irang.,M.Si, belum lama ini.

Dikatakannya belum lama ini Direktur Politeknik beserta ketua Yayasan Pendidikan Intimung telah berkoordinasi dan bersilahturahmi dan menyampaikan beberapa usulan yang akan menjadi pertimbangan ke depannya.

“Dari kebutuhan itu tentu kita akan pertimbangkan yang mana saja akan menjadi prioritas nantinya,” tutur dia.

Dalam pertemuan itu, kata Tan, sarana prasarana terdapat beberapa yang perlu didukung. Salah satunya  akses jalan menuju masuk Politeknik agar dapat diperbaiki.

“Tapi semua itu akan diakomodir. Tentu kita akan melihat porsi anggaran yang ada nantinya. Sehingga mana yang akan diprioritas dan siap dibantu,” katanya.

Untuk itu, kata Tan, pihaknya akan segera membahas dengan tim anggaran pemerintah daerah agar dapat masuk di tahun anggaran 2021 mendatang.

“Jadi kita akan bahas. Dan dilihat berapa porsi anggaran di APBD 2021 nanti. Sehingga yang mana bisa bantu tentu akan kita bantu,” pungkasnya. (adv/eby)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here