Zainal-Yansen Siap 100 Persen Ikut Debat Ketiga Pilgub Kaltara

Calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 3 Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP saat mengikuti gladi bersih Debat Publik Ketiga yang disiarkan secara langsung malam nanti oleh Metro TV.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Debat publik ketiga calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara digelar pukul 20.00 Wita, Senin malam (30/11) nanti.

Debat publik pamungkas Pilgub Kaltara ini dilangsungkan di Gedung Wanita Tanjung Selor Kabupaten Bulungan yang akan disiarkan langsung oleh Metro TV.

Sektor Ekonomi, Kesejahteraan Sosial, Energi, Lingkungan Hidup, Pertanian, Kehutanan, Perikanan, Infrastruktur, Teknologi, Pengelolaan Perbatasan dan Penyelarasan Pembangunan Daerah menjadi tema yang diangkat dalam debat tersebut.

Persiapan debat pun terus dimatangkan oleh KPU Kaltara selaku penyelenggara. Tak terkecuali tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kaltara. Salah satunya paslon nomor urut 3 Drs H.Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum – Dr Yansen TP, M.Si.

Paslon yang disingkat dengan akronim ZIYAP ini menyatakan telah siap 100 persen mengikuti debat terakhir tersebut. Bahkan kesiapan ZIYAP mengikuti debat telah dilakukan jauh hari sebelumnya. Terakhir dilakukan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Bulungan pada Minggu (29/11) kemarin hingga gladi bersih yang digelar KPU siang tadi. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here