Ketua Kerukunan Pinrang Kaltara Imbau Warga Pilih Zainal-Yansen

Ketua KKP Kaltara H. Yusuf Lamansyah

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang Kalimantan Utara (KKP Kaltara), H. Yusuf Lamansyah menyerukan agar seluruh elemen yang ada di organisasi tersebut mendukung pasangan nomor urut 3, yakni Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum-Dr. Yansen TP M.Si pada pemilihan Gubernur Kaltara 9 Desember mendatang.

“Jadi saya harapkan semua keluarga di KKP kita menyatu untuk mendukung dan mencoblos ZIYAP pasangan nomor 3 di Pilgub Kaltara,” ujar H. Yusuf Lamansyah saat ditemui Sabtu (5/12/2020) malam ini.

Selain itu, mantan Ketua KONI Tarakan ini menyebut pasangan calon (Paslon) dengan akronim ZIYAP merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Kaltara. Sebab, ia menilai keduanya juga memiliki background yang baik untuk membawa perubahan provinisi ke-34 ini.

“Saya juga mengharapkan teman dan sahabat saya di KONI bisa mendukung beliau (ZIYAP) karena jika mereka naik (terpilih Gubernur) olahraga di Kaltara juga bisa kembali bangkit lagi,” terangnya.

“Tentu beliau berdua memiliki pengalaman yang bagus. Baik Pak Zainal yang sebelumnya mengabdi sebagai Jenderal Polisi dan juga Pak Yansen bidang birokrat Bupati Malinau 2 periode. Keduanya juga saya lihat sangat memperhatikan masyarakat,” tambahnya.

Sedangkan Irianto Lambrie 5 tahun lalu (menjabat) dan waktu itu pasang badan mendukung, tapi saya lihat selama 5 tahun tidak ada membawa perubahan untuk Kaltara, tambah turun (pembagunanya) lebih bagus lagi waktu masih ikut Kaltim,” tutupnya.(adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here