Zainal A Paliwang Nyoblos Bersama Istri di TPS 13 Karang Rejo

Calon gubernur Kaltara nomor urut 3 Zainal Arifin Paliwang bersama istri saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Karang Rejo Tarakan Barat, pagi ini.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Hari ini, Rabu (9/12/2020) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak telah dimulai. Termasuk di Kaltara.

Nah, Calon Gubernur Kaltara, Drs. Zainal Arifin Paliwang S.H., M.Hum melakukan pencoblosan di TPS 13, RT 15 Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Tarakan Barat.

Didampingi oleh istri tercinta, Hj. Rachmawati, Zainal berangkat dari Hotel Tarakan Plaza menuju ke TPS pada pukul 06.30 Wita, dan hadir di TPS 13 sekitar pukul 06.45 Wita.

Bersama dengan rombongan, Zainal menyaksikan secara langsung pembukaan segel surat suara yang dilakukan oleh petugas KPPS.

Pantauan media ini, dengan menggenakan kemeja putih lengan panjang dan songkok recca, Zainal bersama istri menunggu antrean pencoblosan.

Untuk diketahui, TPS 13 melaksanakan tugas dengan menggenakan baju adat bugis Makassar, serta memiliki jumlah surat suara sebanyak 379. Hingga saat ini masyarakat sekitar sudah hadir di TPS dan siap untuk menyalurkan hak pilihnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here