MUI Ajak Masyarakat Kaltara Kembali Guyub

H. Syamsi Sarman

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pasca pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 yang tentunya diwarnai dengan suasana yang menegangkan karena masing-masing paslon beserta timses, pendukung dan pemilihnya harap-harap cemas menunggu hasil perhitungan.

Meskipun masih hasil Quick Count namun gambaran paslon terpilih sudah terlihat, maka kepada masyarakat Kaltara diharapkan tetap guyub, saling menerima dan memahami realita politik yang terjadi.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum MUI Kaltara H. Syamsi Sarman, S.Pd. “Sambil menunggu keputusan finalnya yang ditetapkan KPU, saya berharap dan mengajak kepada semua elemen masyarakat Kaltara tanpa kecuali,” serunya.

“Mari kita guyub kembali, kita kembali bersama-sama dalam kebersamaan. Lepaskan ketegangan politik hari-hari kemarin, sekarang kita sama-sama menatap hari esok Kaltara dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih,” tambahnya.

“Beliau-beliau adalah Gubernur Kaltara, pemimpin masyarakat Kaltara, bukan pemimpin kelompok tertentu, suku tertentu atau agama tertentu. Tapi adalah pemimpin  kita semua. Mari kita dukung dan bersama-sama membangun dan memajukan Kaltara untuk kesejahteraan masyarakat Kaltara semuanya,” kata Syamsi.

Menurut pria yg juga menjabat Sekum FKUB Kota Tarakan itu bahwa masing-masing pihak agar segera move on dan berpikir positif dan produktif kedepan. “Ini baru awal dari proses panjang. Mari semuanya move on, arahkan energi berpikir kita kepada hal-hal yang positif dan produktif untuk hari-hari esok yang masih penuh dengan tantangan,” ajaknya. (redaksi)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here