Unggul Hitungan Cepat, Hasan Basri Ucapkan Selamat ke Zainal-Yansen

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum – Dr Yansen TP, M.Si yang unggul dalam perolehan suara versi hitung cepat.

“Selamat atas terpilihnya calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara pak Zainal-Yansen yang unggul perolehan suara versi quick count. Meski demikian, marilah kita tetap saling menghargai dan menjaga kondusifitas hingga pengumuman resmi oleh KPU,” kata Hasan Basri, Kamis (10/12/20).

Selain itu, senator asal Kaltara itu juga mengapresiasi kedewasaan pasangan calon lainnya yang telah memberikan ucapan selamat kepada paslon nomor urut 3. Perilaku politik yang dewasa dan sportif tersebut menurutnya adalah wujud komitmen yang baik dan patut menjadi teladan.

“Saya juga menyampaikan terima kasih atas respon cepat pak Udin dan pak Irianto yang memberikan ucapan selamat kepada paslon ZIYAP. Dalam kontestasi politik pasti ada yang menang dan kalah. Yang terpenting adalah saling dukung pasca kontestasi demi kemajuan Provinsi Kaltara,” ucap HB, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan bahwa kemenangan yang diraih Ziyap, merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kaltara. Oleh karenanya ia berharap kepada Zainal-Yansen untuk mewujudkan komitmen memajukan Provinsi Kaltara serta meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota di Kaltara demi mensejahterakan masyarakat.

“Yang jelas kita bersyukur semua proses demokrasi Pilkada Kaltara berjalan dengan aman dan tentram. Itu dulu yang perlu kita syukuri bersama. Saatnya kita semua bersatu padu untuk bangun Kaltara yang lebih baik tidak ada lagi kotak mengkotak kita semua masyarakat Kaltara,” tutup Pimpinan Komite II DPD RI ini. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here