Babinsa dan Babinkamtibmas Salurkan Sembako dari Yayasan Budaya Tzu Chi

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Babinsa dan Babinkamtibmas menyalurkan ratusan paket sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi. Bantuan sembako itu ditujukan kepada warga kurang mampu pada masa pandemi covid-19, Kamis 07 Januari 2021.

Bantuan sembako berupa beras merupakan progam bhakti sosial Yayasan Budha Tzu Chi dengan menggandeng TNI – Polri sebagai wujud kepedulian membantu sesama.

“Saya yakin para personel kita mengetahui warganya yang mengalami kesulitan baik yang terdampak covid-19 maupun yang selama ini membutuhkan pertolongan kita. Sebagai Abdi Negara kami mengucapkan terima kasih kepada yayasan Budha Tzu Chi untuk bantuan yang akan diberikan ke masyarakat,”ucap Komandan Kodim 0907/Tarakan, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto.

“Jangan dilihat dari jumlahnya namun ini adalah rasa kepedulian kami TNI, POLRI bersama Yayasan Budha Tci Zhu kepada seluruh masyarakat Kota Tarakan. Khususnya untuk bisa meringankan beban ekonomi serta sebagai bentuk mendekatkan diri antara kami Aparat keamanan dan masyarakat,” sambungnya. (kyt2)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here