Den Gegana Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako Brimobda Kaltara

SEMPROT : Salah satu personel Den Gegana saat melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah Mako Brimobda Kaltara.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Menekankan penyebaran Covid-19 di Tarakan, Detasemen Gegana melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako Brimobda Kaltara, 8 Januari 2021.

Penyemprotan dilaksanakan di lingkungan asrama dan masjid Al-Araf Mako Satbrimob Polda Kaltara. Kegiatan ini untuk menghilangkan dan mensterilkan virus yang sekiranya masuk di lingkungan sekitar Mako.

Selain mengantisipasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan, personel juga diharapkan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ada. Diharapkan dengan melaksanakan tindakan pencegahan lingkungan Satbrimob Polda Kaltara dan Provinsi Kalimantan Utara pada umumnya segera terbebas dari wabah covid-19.

Wadan Subden Gegana, Ipda Anggit Ilham Pratama menegaskan penyemprotan dilaksanakan debagai langkah pencegahan di lingkungan Satbrimob.

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan tindakan preventif untuk mencegah masuknya virus corona di lingkungan Mako Satbrimob, mengingat semakin meningkatnya jumlah kasus di Kota Tarakan,” ucapnya.

“Selain dengan upaya pencegahan, protokol kesehatan harus tetap diterapkan oleh setiap personel,” tutupnya. (kyt2)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here