Sambil Menunggu Vaksin, Warga KTT Diharapkan Tetap Patuhi Prokes

Komandan Kodim 0914/Tana Tidung Letkol Czi Tri Prio Utomo

KAYANTARA.COM, TANA TIDUNG – Warga Kabupaten Tanah Tidung diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sembari menunggu jadwal vaksin covid-19.

Komandan Kodim 0914/Tana Tidung sekaligus Ketua tim satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Tana Tidung, Letkol Czi Tri Prio Utomo menjelaskan pihaknya juga gencar melakukan kegiatan operasi yustisi.

“Operasi yustisi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat KTT tentang pentingnya protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat melakukan kegiatan di luar rumah serta mensosialisi tentang vaksin,” katanya, Jumat (15/01/21).

“Kapan akan dilakukan vaksinasi dan siapa siapa saja pejabat yang perdana melakukan vaksin masih menunggu informasi Dinkes. Harapan kami semoga dengan adanya vaksin ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang semakin meningkat di Kabupaten Tana Tidung,” Sambung nya.

Kodim 0914/Tana Tidung bersama pemerintah Kabupaten Tana Tidung juga komitmen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Kita selalu mendorong stakeholder yang untuk penanganan Covid-19, sesuai arahan dari Pemerintah pusat dengan tetap lakukan protokol kesehatan yaitu 3M,” tutupnya. (Iik)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here