Selamat! Jamhari Gantikan Ibrahim Ali Sebagai Ketua DPRD KTT

Prosesi pelantikan Ketua DPRD Tana Tidung

KAYANTARA.COM, TANA TIDUNG – Kursi Ketua DPRD KTT akhirnya terisi. Setelah Ibrahim Ali ditetapkan sebagai Bupati KTT terpilih, Jamhari secara resmi menggantikan posisi penting sebagai wakil rakyat.

Pelantikan Ketua DPRD KTT itu digelar di Jalan Tanah Abang No. 1, Tideng Pale, Sesayap Kabupaten Tana Tidung, Jumat (15//1/21).

Pelantikan itu dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Selor, Benny Sudarsono. Jamhari melanjutkan kepemimpinan di DPRD KTT untuk masa bhakti 2021-2024.

“DPRD juga akan bersinergi dengan pemerintah khususnya bupati terpilih yang akan dilantik dalam waktu dekat,” kata Jamhari.

Ia berharap DPRD dan Pemkab KTT dapat jalan beriringan guna memajukan KTT jauh lebih baik. “DPRD Tana Tidung akan mendukung semua program pemerintah khususnya yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat,” ungkap Jamhari.

Pelantikan Ketua DPRD KTT itu, juga dihadiri Wakil Bupati, Dandim 0914/TNT, Kapolsek , Ketua Bawaslu, Ketua Pan Provinsi kaltara Ibrahim Ali, OPD dan Tokoh Masyarakat dan Agama serta anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung. (kyt2)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here