Babinsa Koramil 0907/01 Tartim Terus Ingatkan Pentingnya Penggunaan Masker

Aktif Tingkatkan Kesadaran Warga, Babinsa Koramil 0907/01 Tartim terus meningkatkan sosialisasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Babinsa Koramil 0907/01 Tartim terus meningkatkan sosialisasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0907/01 Tartim, Serda Arifin yang tak pernah lelah dan selalu semangat dalam memberikan edukasi serta mengajak warga binaan di Kelurahan Mamburungan Timur untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19 pada Senin 18/01/2021.

Aksi itu berupa membagikan masker di sela-sela giat komsos kepada warga yang beraktivitas di luar rumah namun tidak mengenakan masker. Sekaligus memberikan pengertian akan pentingnya menggunakan masker yang merupakan cara efektif dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Meski ada beberapa warga yang masih lalai, namun itulah yang menjadi tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di wilayah binaan,” terangnya. (kyt2)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here