Hadiri HPN 2021, Walikota Tarakan: Pemerintah akan Terus Berkomitmen Jamin Kemerdekaan Pers

Walikota Tarakan dr Khairul didampingi Dandim 0907 Tarakan dan Sekretaris PWI Kaltara saat menyerahkan nasi tumpeng kepada Ketua PWI Tarakan Andi Muhammad Rizal di acara puncak HPN 2021 di Aula Kodim Tarakan, pagi tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes turut mengikuti acara puncak peringatan Hari Pers Nasional dan Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) ke 75 yang dihadiri Presiden Joko Widodo dari Istana Merdeka secara virtual.

Peringatan HPN di Tarakan digagas oleh Pengurus PWI Tarakan dan SMSI Tarakan yang dipusatkan di Aula Kodim 0907 Tarakan, Selasa (9/2/2021).

Dilansir dari siaran pers Humas Pemkot Tarakan, Walikota mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan selamat ulang tahun PWI yang ke-75 kepada seluruh insan pers di Kota Tarakan.

“Rekan-rekan pers telah menjadi mitra strategis Pemkot Tarakan dalam upaya penyebarluasan informasi publik yang merupakan bagian dari hak masyarakat,” ucapnya.

Walikota juga menegaskan bahwa pemerintah akan terus berkomitmen untuk menjamin kemerdekaan pers di Bumi Paguntaka. Sehingga akan menghasilkan produk pers yang bermutu tinggi yang dapat dipercaya dan menjadi referensi bagi masyarakat Kota Tarakan. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here