Lawan Virus Corona, Bupati KTT Ikut Membagikan Masker dan Sosiasliasi Prokes ke Warga

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali saat mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga.

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE  – Wabah virus corona di Indonesia belum berakhir. Tak terkecuali di Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Masalah ini menjadi perhatian serius oleh Bupati KTT yang baru, Ibrahim Ali dengan membagikan masker ke warga, Sabtu (27/2/2021).

Lokasi pembagian masker yang dilakukan Bupati sehari setelah dilantik adalah di Desa Sedulun, Limbu Sedulun, Tideng Pale, Tideng Pale Timur, Selor, Sebawang, dan Desa Sepala Induk.

Kegiatan tersebut bagian dari rangkaian peninjauan kesiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di KTT.

Dalam kesempatan itu, Ibrahim Ali mengimbau agar masyarakat KTT tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan cara menerapkan pola hidup bersih, jaga jarak, dan pakai masker demi mewaspadai penyebaran COVID-19.

“Tempat umum kita harus kendalikan kebersihannya. Hal ini sekaligus upaya pencegahan penyebaran virus corona,” katanya.

“Semua harus ada SOP-nya.  Bukan hanya di kantor pemerintahan, tetapi juga posko dan tempat berkumpulnya masyarakat. Ini penting dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang kini meningkat di Kalimantan Utara, khususnya di Tana Tidung,” tegasnya.

Plh Camat Sesayap, H.Nasruddin, dan Camat Sesayap Hilir, Saparudin serta sejumlah anggota DPRD KTT dan Satgas Penanganan COVID-19. (kyt)

Sumber: Media Relasi Bersih

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here