Kapolda dan PJU Polda Kaltara Mengawali Vaksinasi Tahap Dua

Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono, ketika mengikuti vaksinasi tahap dua yang diikuti Pejabat Utama Polda Kaltara, Senin (8/3/2021) pagi tadi.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Vaksinasi tahap kedua di Polda Kalimantan Utara (Kaltara) dimulai dari Kapolda Kaltara, Irjen Pol Bambang Kristiyono, Senin (8/3/2021) pagi.

Usai Kapolda, vaksinasi Covid-19 tahap dua ini kemudian dilanjutkan Irwasda Polda Kaltara Brigjen Pol Yosi Hariyoso dan Pejabat Utama (PJU) Polda Katara lainnya.

Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat mengatakan vaksinasi tahap dua ini telah disiapkan sebanyak 30 vaksin, yang diperuntukkan bagi Kapolda Kaltara dan PJU Polda Kaltara.

“Untuk tahap fase I ini diperuntukkan bagi Kapolda Kaltara dan PJU Polda Kaltara, nanti akan segera dilaksanakan fase II yang diperuntukkan bagi seluruh personel Polda Kaltara sebanyak 504 orang,” kata Budi Rachmat dalam keterangan persnya.

“Kita berharap dengan program vaksinasi yang digagas oleh Pemerintah bisa membuat bangsa kita terbebas dari Covid-19, mari bersama kita sukseskan program Vaksinasi Covid-19 ini,” tambah dia. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here