Dukung Program Kerja Pemprov, PMII Bulungan Audiensi Soal Investasi ke DPMPTSP Kaltara

Perwakilan Pengurus Cabang PMII Bulungan foto bersama Plt Kepala DPMPTSP Kaltara beserta jajarannya usai beraudiensi.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Senin (8/3/2021), perwakilan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulungan melakukan audiensi ke Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kaltara..

Audinesi mereka disambut langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPMPTSP Kaltara, H. Faisal Syabaruddin, yang didampingi H. Suwarsono selaku Plt Sekretaris DPMPTSP Kaltara.

Dalam pertemuan itu, Ketua PMII Bulungan, Didi Kadarismanto menerangkan kunjungan mereka dalam rangka bersilahturahmi sembari berdiskusi santai. Prinsipnya, PC PMII Bulungan ingin berperan aktif dalam mendukung program kerja Pemprov Kaltara.

Tak hanya itu, PC PMII juga akan serta ikut mengawasi keberlanjutan kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat. Terutama di masa pandemi Covid 19 yang terus merajalela saat ini.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik, dan banyak informasi yang diperoleh dari beliau (Kepala DPMPTSP Kaltara) tadi soal pentingnya investasi di Kaltara sebagai daerah otonomi baru,” kata Didi Kadarismanto.

Sementara Kepala DPMPTSP Kaltara, H. Faisal Syabaruddin memberikan masukan agar PMII Bulungan sebagai komponen pemuda dapat mendukung dan menyiapkan diri terhadap aktivitas investasi yang ada di Bumi Benuanta, sebutan Provinsi Kaltara.

Tak terkecuali ikut mensosialisasikan pentingnya investasi bagi kemajuan daerah. Serta berperan dengan menyiapkan kompetensi diri agar dapat meraih kesempatan yang ada. “Ke depan pemuda lah yang menjadi motor penggerak kemajuan  bangsa,” cetusnya. (*/kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here