Ikut Vaksinasi Kedua, Hasan Basri Berpesan Jangan Ragu Divaksin

Vaksinasi tahap dua yang diikuti Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri di Puskesmas Pambang Kecamatan Panukkukang, Makassar ,Sulawesi Selatan.

KAYANTARA.COM, JAKARTA-Usai mengikuti vaksinasi tahap satu pada 9 Maret 2021 di Kompleks Senayan Jakarta,  Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri kembali mengikuti kegiatan serupa untuk tahap dua di Puskesmas Pambang Kecamatan Panukkukang, Makassar ,Sulawesi Selatan, Selasa (23/4).

Di sela vaksinasi tersebut, Senator asal Kalimantan Utara (Kaltara) ini berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak ragu untuk divaksin.

“Mengingat vaksinasi merupakan program pemerintah yang insyaAllah terbaik bagi masyarakatnya,” pesan Hasan Basri

Hasan Basri juga mengapresiasi setiap pelayanan yang diberikan oleh tenaga kesehatan. Utamanya di puskesmas yang ditunjuk sebagai penyalur vaksin, termasuk di Puskesmas Pampang Makassar.

“Kebetulan saya dalam kapasitas pengawasan pelaksanaan vaksin di Sulsel, sehingga hari ini hadir bersama warga untuk mengikuti vaksinasi tahap dua,” ujarnya.

Kepala Puskesmas Pampang Kecamatan Panukkukang Makassar dr. Sugiarti Buhani, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ditempatnya dilaksanakan dua kali dalam sepekan.

“Dengan total jangkauan dalam sehari sebanyak 120 orang. Sehingga dalam seminggu kita bisa vaksin 240 orang,” sebut dr Sugiarti. (mediaHB)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here