Nunukan Membara, Bangunan di Daerah Pasar Lama Terbakar

Kebakaran di daerah Pasar Lama Jalan Yos Sudarso Nunukan sejak pukul 01.30 Wita.

KAYANTARA.COM,NUNUKAN-Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Nunukan. Kali ini dialamatkan di daerah Pasar Lama Jalan Yos Sudarso. Tepatnya di deretan Toko Mahmud.

Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 01.06 Wita, Selasa (23/3/2021). “Belum tahu apa penyebabnya,” kata salah seorang warga netizen dalam siaran langsungya melalui akun facebook.

Kendati sejumlah unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, namun amukan si jago merah tak kunjung berhasil dijinakan hingga pukul 03.34 Wita.

Meski begitu, api mulai mereda ketika hujan rintik-rintik menyirami kota Nunukan. “Saat ini masih gerimis, semoga saja hujannya deras,” ujarnya.

Diperkirakan ada puluhan bangunan warga ludes terbakar. Baik rumah tinggal maupun toko. Terutama yang terbuat dari kayu ludes dilahap si jago merah.

Hingga berita ini diturunkan kobaran api masih berusaha dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dan warga sekitar.

Seorang warga lainnya bernama Werdha mengatakan berasal dari salah satu rumah warga yang diapit rumah tokoh (ruko) lainnya.

“Saat api membesar saya langsung membangunkan beberapa pemilik ruko, bahkan mendobrak beberapa pintu ruko, tapi tidak ada yang bangun,” katanya. (ota/ky1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here