Bupati Nunukan Terima Hibah BMN dari Ditjen Cipta Karya Kemen PUPR

KAYANTARA.COM, NUNUKAN–Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.MM melakukan penandatanganan naskah dan berita acara serah terima hibah Barang Milik Negara (BMN) dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI di Ruang Kerja Bupati Nunukan, Jumat (30/4).

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan, Bupati Hj Asmin Laura Hafid mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dirjen Cipta Karya pada Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Utara (Kaltara) Nuris Wahyudi S.ST.,MT.

Bupati berharap hibah BMN Kementerian PUPR itu bisa dioptimalkan dan disesuaikan dengan kepentingan penggunaan masyarakat.

Serta berharap bantuan ini tidak terus berkelanjutan lantaran anggaran daerah yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk menjangkau semua pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih balai selama ini sudah banyak membantu, saya harap ini jangan sampai di sini saja, kita butuh keberlanjutan. Alhamdulillah banyak program program pusat juga yang bisa disinergikan, hanya proses nya saja tinggal komunikasi dan koordinasi”, jelasnya.

Adapun hibah yang diterima Pemkab Nunukan adalah jaringan perpipaan SPAM Nunukan untuk kawasan Kecamatan Nunukan dan Kecamatan Nunukan Selatan, serta peningkatan jalan lingkungan Kecamatan Krayan Selatan. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here