Deddy Sitorus Kembali Salurkan Bantuan Swab Antigen dan Masker ke Pemkot Tarakan

Anggota DPR RI dapil Kaltara Deddy Sitorus melalui stafnya Charles secara simbolis menyerahkan bantuan swab antigen dan masker kepada Wali Kota Tarakan. (Foto: Supriadi/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tarakan, anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Utara, Dedy Yevri Hanteru Sitorus menyerahkan bantuan masker dan antigen kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh tenaga ahli anggota DPR RI Dapil Kaltara, Charles yang diterima langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr Khairul, M.Kes.

Jumlah bantuan yang diberikan adalah sebanyak 800 swab antigen dan 1000 masker.

Ia menjelaskan bantuan tersebut merupakan wujud kebersamaan dalam mencegah dan menangani pandemi Covid-19 yang hingga masih merajalela hingga saat ini.

“Tujuan pemberian bantuan ini diperuntukkan bagi tenaga kesehatan dan masyarakat. Harapannya bantuan ini berguna dan membantu penanggulangan Covid-19 di Kota Tarakan,” jelasnya

Atas bantuan tersebut, Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada Dedy Sitorus.

“Nantinya bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan oleh Satgas Covid-19 dan masyarakat kota Tarakan” ungkapnya

Ia mengharapkan bantuan tersebut dapat mempercepat pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Paguntaka.

“Bantuan ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Dedy Sitorus. Beberapa waktu lalu kami juga sudah menerima dan sudah disalurkan ke masyarakat,” terangnya

“Harapannya semoga bantuan yang diberikan dapat bertambah lagi kedepannya. Karena bantuan yang diberikan merupakan bentuk kontribusi nyata yang dilakukan oleh Dedy Sitorus,” demikian Khairul. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here