Gelora Kaltara Salurkan Donasi Buku ke Komunitas Literasi Taman Baca

Ketua DPW Partai Gelora Kaltara Surya Yuniza (kiri) secara simbolis menyerahkan dinasi buku ke Ketua TBMI Kaltara, Husnul Jojon.

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Upaya menumbuhkan minat baca dan pertumbuhan intelektual masa depan generasi muda di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), DPW Partai Gelora Indonesia Kaltara menyerahkan donasi ratusan judul buku ke Komunitas Pegiat Literasi Taman Baca Masyarakat Indonesia (TBMI) Provinsi Kaltara, Selasa (11/4).

Hal itu dilakukan Partai Gelora Kaltara untuk memotivasi sekaligus mendorong semaraknya budaya literasi bagi generasi muda di Bumi Benuanta.

Ketua DPW Partai Gelora Kaltara, Surya Yuniza mengatakan upaya tersebut sebagai bentuk keseriusan Partai Gelora dalam menyiapkan generasi dengan landasan akar intelektual yang bagus sesuai visi besar Partai Gelora mendorong Indonesia masuk menjadi 5 besar kekuatan dunia.

“Partai Gelora tidak hanya konsen dalam urusan electoral yang bersifat musiman 5 tahun sekali, tapi lebih besar dari itu. Partai Gelora ingin menyiapkan generasi yang cakap untuk menjadikan Indonesia masuk menjadi 5 besar kekuatan global, terangnya,” jelas Surya.

Sementara Ketua Taman Baca Masyakat Indonesia (TBMI) Kaltara, Husnul Jojon mengungkapkan suka cita yang mendalam dan menyampaikan terima kasih kepada Partai Gelora Kaltara atas donasi buku yang diberikan.

“Tentunya, donasi buku-buku ini menjadi bagian kepedulian Partai Gelora terhadap dunia Literasi di Kaltara, terangnya,” ujarnya singkat. (kt1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here