Gelar Halal Bilhalal, HIPMI Corner Cafe dan Bisnis Center Tarakan Segera Dilaunching

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Halal bihalal yang digelar BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kaltara pada 23 Mei 2021 diwarnai nuansa reunian para mantan ketua umum (ketum) Hipmi Tarakan.

Mereka adalah Ahmad Syamsir Arief dan Ketum Hipmi Tarakan Jufri Budiman. Tak hanya itu, halal bihalal yang digelar di Hipmi corner sekaligus sekretariat Hipmi Kaltara ini juga dihadiri mantan Ketum Hipmi Tarakan Abdul Khair, Effendhy Djuprianto dan Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri.

Dalam sambutannya, Ahmad Syamsir Arif menerangka pelaksanaan halal bilhalal bagian ajang silaturahmi dan sharing bersama pengurus senior Hipmi Tarakan.

“Semoga dapat memberikan manfaat. Selain itu kami juga memperkenalkan Hipmi corner cafe , UMKM dan Bisnis Centre yang berada di Jallan Kusuma Bangsa nomor 21 di Tarakan yang akan segera dilaunching di bulan Mei ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia, Hilman Afandi menambahkan sejatinya kegiatan hari ini Musyawarah Cabang atau Muscab BPC Hipmi Tarakan ke V.

“Namun karena administrasi yang belum rampung, maka kami gelar halal bilhalal secara spontanitas, Alhamdulillah dihadiri mantan ketum dan senior Hipmi,” katanya

Mantan Sekretaris Umum BPD Hipmi Kalltara yang juga anggota DPD RI Hasan Basri dalam sambutannya menyampaikan agar silaturahmi tersebut dapat tetap dijaga dan peluang peluang bisnis antar anggota Hipmi selalu dapat terjalin. (*/kt1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here