BMK 57 Kaltara Nilai Ketua Partai Golkar Tarakan Harus Kader Senior

Erick Hendrawan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tarakan akan digelar hari ini, Minggu, 20 Juni 2021.

Salah satu organisasi simpatisan Partai Golkar menyampaikan sikapnya. Ketua Carataker Barisan Muda Kosgoro 57 (BMK 57) Kaltara, Erick Hendrawan, menilai bahwa Golkar Tarakan harus berkolaborasi.

Sebab, menurut dia, tantangan kerja politik ke depan tidaklah muda. “Maka dari itu Golkar Tarakan harus dipimpin oleh kader senior,” ujarnya dalam keterangan persnya, Minggu (20/6).

Untuk itu, pihaknya merasa memiliki kewajiban untuk membantu segala kerja-kerja politik Partai Golkar dalam mengkonsolidasikan kekuatannya.

Apalagi ke depan tantangan itu semakin berat karena akan menghadapi pemilu legislatif, Pilpres hingga Pilkada serentak 2024.

Tentu dibutuhkan nahkoda yang mumpuni dan juga bisa mengayomi pengurus DPD Golkar Tarakan ke depan.

Tak hanya itu, BMK 57 mengapresiasi langkah ketua DPD 1 Golkar Kaltara dalam menjalankan regenerasi serta konsolidasi kepartaian di Kaltara.

“Kami akan membantu upaya pak ketua dalam mensolidkan kembali mesin-mesin Golkar, agar apa yang menjadi target Golkar di 2024 dapat tercapai,” tuturnya.

“Kami juga mengajak kepada seluruh kader Golkar se Kaltara agar terus mensosialisasikan bapak Ketua Umum Partai Golkar sebagai Calon Presiden RI 2024-2029,” tambah Erick. (*/kt1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here