Direktorat Intelkam Polda Kaltara Gelar Anev Tukbinjarsus dan Galsus Tahap II

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Direktorat Intelkam Polda Kaltara gelar Anev Tukbinjarsus dan Galsus Tahap II T.A 2021. Kamis (24/06/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Khar ini dibuka oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono,M.Hum dan didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma,S.I.K, serta Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Drs. Yosi Hariyoso dan dihadiri oleh PJU Polda Kaltara.

Dirintelkam Polda Kaltara Kombes Pol Adjie Indra Dwi Atma S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah mengintegrasikan, menyempurnakan dan menyelaraskan program dan kegiatan serta terselenggaranya kegiatan penggalangan khusus baik individu maupun kelompok, sehingga outcome dan output tercapai.

“Disamping hal tersebut Anev Galsus sebagai wadah dan rangkaian proses yang dibangun untuk berdiskusi, melakukan tukar pikiran dan pendapat serta mengakomodir usulan-usulan dari para Kasat Intelkam jajaran sehingga dihasilkan kegiatan Galsus kepada arah yang lebih baik.

“Kata Dirintelkam Polda Kaltara Kombes Pol Adjie Indra Dwi Atma S.I.K.
Pelaksanaan kegiatan Anev berlangsung selama dua hari dimulai hari Kamis hingga hari jumat ini diikuti oleh Kasat Intelkam beserta Kanit Intelkam jajaran Polda Kaltara dan juga personel Ditintelkam Polda Kaltara yang berjumlah 30 orang yang dilaksanakan secara tatap muka namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaannya, Galsus dan Tukbinjarsus berpedoman pada Renja dan Dipa Ditintelkam T.A 2021,” ujarnya.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum dalam kesempatannya menyampaikan pada perencanaan Galsus dan Tukbinjarsus tahun 2021 ke depannya agar memperhatikan capaian output outcome sehingga kamtimbas wilayah hukum Polda Kaltara semakin aman dan kondusif.

“Diharapkan kepada seluruh peserta agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan secara serius dan berpartisipasi secara aktif, sehingga tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai.” tutupnya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here