Deddy Sitorus Salurkan Bantuan CSR Bank BRI kepada Koordinator RT Juata Permai

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Utara Deddy Yevri Hanteru Sitorus menyalurkan serah terima bantuan CSR PT. Bank BRI kepada Koordinator Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Juata Permai, Tarakan Utara.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh staf ahli Deddy Sitorus, Charles dan diterima langsung oleh Suparno selaku Ketua Koordinator Rukun Tetangga (RT) Juata Permai.

Melalui Charles, Deddy Sitorus mengatakan bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya Kaltara.

“Sebelumnya masyarakat Juata Permai menyampaikan proposal bantuan ke kami dan telah diperjuangkan di pusat. Serta berhasil direalisasikan dengan pengadaan berupa satu unit motor tiga roda, 5 unit mesin pemotong rumput, 5 unit semprot rumput, 10 buah parang, 10 buah cangkul dan 3 unit gerobak dorong roda tiga,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan adanya bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sesuai dengan harapan masyarakat terutama masalah kebersihan lingkungan.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat digunakan masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih, karena kebersihan lingkungan dapat membuah masyarakat hidup sehat,” harapnya.

Selain bantuan berupa alat kerja, anggota Fraksi PDIP juga masih memperjuangkan penerangan jalan lampu umum.

“Kan ada dua proposal yang diajukan, akan tetapi satu masih belum terealisasi yaitu penerangan jalan lampu umum. Hingga saat ini masih diperjuangkan dan semoga dengan cepat dapat terealisasikan,” terangnya.

Sementara Itu, Ketua Koordinator RT Juata Permai, Suparno mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI dapil Kaltara, Deddy Sitorus atas perjuangan yang dilakukan dalam memberikan bantuan.

“Saya mengcapkan terima kasih kepada A
Anggota DPR RI Dapil Kaltara, Deddy Yevri Hanteru Sitorus beserta tim atas perjuangan yang dilakukan, karena bantuan ini sangat membantu kami khususnya pemberian alat-alat kerja untuk masyarakat yang kami sampaikan pada saat reses empat bulan lalu,” ucapnya.

Permintaan yang dilakukan kepada anggota DPR RI Dapil Kaltara, Dedy Yevri Hanteru Sitorus dikarenakan wilayah lingkungan j
Juata Permai yang masih banyak drainase tersumbat dan rumput tinggi dan lainnya.

“Adanya alat ini akan dipergunakan secara bersama untuk teman-teman RT yang ada di wilayah Juata Permai, sehingga dapat dimanfaatkan untuk pekerjaan masyarakat seperti kerja bakti, gotong royong ataupun apabila terjadinya bencana,” tutupnya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here