RSUD Tarakan Terima Bantuan Armada Transportasi Tabung Oksigen dari Pertamina EP

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Dukungan penuh dalam penanganan wabah virus Covid-19 di Kota Tarakan terus ditunjukan PT. Pertamina EP Tarakan Field.

Salah satunya dibuktikan dengan menyalurkan bantuan berupa armada transportasi tabung oksigen kepada RSUD Kota Tarakan.

Manager PT Pertamina EP Tarakan Field, Isrianto Kurniawan mengatakan bantuan armada transportasi merupakan kendaraan operasional PT. Pertamina EP Tarakan Field yang nantinya akan digunakan sebagai sarana pendistribusian pengangkut tabung oksigen saat melakukan isi ulang.

“Kami salurkan bantuan berupa armada transportasi guna membantu RSUD Tarakan dalam melakukan pengisian ulang tabung oksigen dari rumah sakit menuju lokasi pasien yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bantuan yang dilakukan mengingat kondisi kasus Covid-19 yang terus meningkat di Tarakan yang mengakibatkan berdampak terhadap kebutuhan oksigen di RSUD.

“Karena peningkatan Covid-19 di kota Tarakan terus meningkat dan kurangnya armada yang ada, kami berupaya untuk berkontribusi dalam melakukan pendistribusian tabung oksigen,” jelasnya

Selain itu, Plt. Direktur Utama RSUD Tarakan, dr. Franky Sientoro menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh PT Pertamina EP Tarakan Field.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas penyaluran bantuan armada transportasi tabung oksigen yang diberikan oleh Pertamina EP Tarakan Field. Bantuan ini sangat membantu kami RSUD Tarakan dalam menyalurkan oksigen ke pasien,” katanya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here