Pembangunan Gedung Sekretariat DPD PDIP Kaltara Resmi Dimulai

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Utara.

Hal ini sesuai komitmen Gubernur kepada partai berlambang banteng tersebut agar memiliki sekretariat kantor di Kalimantan Utara. Dikatakan gubernur, targetnya tidak sampai satu tahun kantor tersebut akan diselesaikan.

“Kita targetkan kantor ini tidak sampai setahun proses pembangunannya,” kata Gubernur, Sabtu (28/8/2021).

Gubernur mengungkapkan, kekutan politik merupakan kekuatan yang harus dibangun di Kalimantan Utara. Karena dengan harmonisnya unsur eksekutif dan legislatif dapat mewujudkan visi misi Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Sejahtera.

Gubernur berharap dengan dibangunnya Gedung Sekretariat Kantor DPD PDIP Kaltara, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. “Insya Allah mudah-mudahan selalu diberikan petunjuk dan rahmat oleh Allah swt, khususnya kepada kader-kader PDIP Kalimantan Utara,” terangnya.

Disamping itu, gubernur juga meminta kepada seluruh kader partai dapat menjadi lokomotif penerapan protokol kesehatan. Di mana pandemi yang masih melanda negeri termasuk provinsi termuda ini.

“Saya mengingatkan kita semua untuk tetap taat protokol kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD PDIP Kaltara, Jhonny Laing Impang mengungkapkan, hadirnya Gedung Sekretariat PDIP Kaltara dapat memberikan kontribusi untuk daerah. Di mana gedung sekretariat ini tidak hanya digunakan oleh pengurus maupun kader partai. “Masyarakat juga bisa menggunakan gedung ini untuk berkegiatan,” jelasnya. (adpim)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here