Pengurus dan Kader Demokrat di Kaltara Doakan Kesembuhan SBY

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Mendengar kabar Presiden Republik Indonesia (RI) ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didiagnosis menderita kanker prostat dan akan melakukan medical chek-up serta perawatan di Amerika Serikat, pimpinan dan kader Demokrat Kalimantan Utara (Kaltara) mendoakan kesembuhannya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kaltara yang juga Wakil Gubernur Kaltara Dr. Yansen TP, M.Si, Rabu (3/11.2021).

“DPD Demokrat Kaltara beserta seluruh jajaran DPC se-Kaltara dan para kader menyampaikan doa untuk Pak SBY yang saat ini sedang ke Amerika untuk melakukan medical chek-up untuk memastikan kondisi kesehatan beliau yang  didiagnosa mengalami kanker prostat stadium awal,” ujar Yansen TP.

Adapun penyakit yang dialami SBY saat ini, tentu sebagai anak bangsa yang sudah merasakan hasil pemikiran dan pembangunan Presiden RI ke-6 tersebut dan juga sebagian kader Partai Demokrat, ia dan kader Demokrat Kaltara memohon pertolongan Tuhan sehingga pemeriksaan dan perawatan yang akan dilakukan bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Dengan pemeriksaan dan perawatan itu juga ia berharap dapat memulihkan kesehatan SBY hingga kembali prima dan bisa kembali ke Indonesia dengan selamat.

“Semoga lekas sehat dan kembali prima pak. Doa kami selalu menyertai bapak,” ucap pria yang juga dikenal dengan singkatan nama YTP ini.

Untuk ketahui, dari berbagai sumber SBY akan menjalani perawatan di sebuah rumah sakit khusus kanker di Minneapolis, Amerika Serikat (AS).

Sementara itu, anak sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat melalui akun media sosialnya, atas nama keluarga besar Yudhoyono,  mengucapkan terima kasih atas doa dan simpati atas kondisi kesehatan ayahanda tercintanya.

“Semoga ikhtiar pengobatan beliau berjalan lancar, sehingga bisa kembali pulih seperti sedia kala, dan melanjutkan hobi dan passionnya dalam melukis, membaca, menulis, berolahraga, membina klub bola voli Lavani, serta kegiatan lainnya,” ucap AHY. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here