Motivasi Atlet Jelang Porprov 2022, Pertina Kaltara Bantu Peralatan Latihan Tinju

Ketua Pertina Malinau saat menerima bantuan peralatan latihan tinju dari Pengprov Pertina Kaltara.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Provinsi Kalimantan Utara menaruh perhatian lebih terhadap peningkatan prestasi atlet.

Salah satunya dengan memberikan bantuan peralatan latihan tinju kepada atlet melalui pengurus kabupaten/kota di Kaltara. Seperti yang diberikan kepada Ketua Pertina Kabupaten Malinau, Helmi Pandawa, Sabtu (25/12/2021).

Penyerahan bantuan peralatan latihan tinju disalurkan oleh Penasehat Pertina Kaltara Umar Nasatekay didampingi Ketua Umum Pertina Kaltara, Maat Azhary.

“Pemberian bantuan peralatan latihan tinju ini untuk memotivasi atlet tinju di kabupaten/kota, agar lebih semangat lagi dalam menghadapi Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Kaltara 2022 nanti,” jelas Maat.

Ia menambahkan, pada ajang Porprov 2022, Pertina Kaltara memastikan tak akan melibatkan atlet dari luar Bumi Benuanta, sebutan Provinsi Kaltara.

“Mulai dari sekarang kita akan memberikan dukungan penuh kepada pengurus kabupaten kota untuk mencetak atlet daerah masing-masing,” pungkasnya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here