KLB Asprov PSSI Kaltara Siap Digelar, Tiga Nama Ini Mendaftar Jadi Ketua

KAYANTARA.COM, MALINAU – Kongres Luar Biasa Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Utara akan digelar 20 Januari 2022.

Hingga 10 Januari, Komite Pemilihan dan Komite Bandung Pemilihan mencatat ada tiga calon ketua yang telah mendaftarkan diri.

Untuk diketahui, pendaftaran calonketua dibuka sejak tanggal 1 hingga 10 Januari 2022.

“Berkas pencalonan sudah kita terima, selanjutnya verifikasi berkas. Kemudian untuk penjaringan calon ketua, setiap voter atau klub dan Askab sudah menyampaikan dukungannya,” jelas Ketua KP KLB Asprov PSSI Kaltara, Eliza S. Th, M. Pd,  Selasa (11/1).

“Hari terkahir pendaftaran pukul 00.00 Wita, semua dokumen dukungan dari voter (klub) dan Askab sudah didaftarkan. Jadi ada tiga nama calon yang sudah diusulkan,” sambungnya.

Adapun ketiga calon yang sudah diusulkan di antaranya Yonathan, Syarwani (Bupati Bulungan) dan Hendra Rudianto.

“Jadi ketiga calon didukung dari klub dan Askab. Seperti Yonathan ada lima dukungan dari voter atau klub, demikian juga Syarwani mendapatkan dukungan dari Askab PSSI Bulungan dan Hendra ada tiga voter, ” sebutnya.

Dikatakanya sesuai dengan tahapan yang sudah disampaikan maka pihaknya telah menutup penjaringan calon ketua Asprov PSSI Kaltara.

“Tinggal selanjutnya kami memberikan kesempatan dua hari yaitu tanggal 11 sampai dengan 12 Januari dilakukan verifikasi dokumen. Dan pendukung untuk segera melengkapi dokumen yang diusulkan,” katanya. (eby)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here