Tiga UPT Kemenkumham Tarakan Teken dan Deklarasikan Janji Kinerja 2022

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kantor Wilayah Kalimantan Timur (Kanwil kaltim) secara bersamaan melaksanakan penandatanganan dan deklarasi janji kinerja tahun 2022 di Aula Kantor Balai Pemasyarakatan, Selasa (25/01/2022).

Deklarasi dan penandatanganan janji kinerja diikuti oleh jajaran pimpinan dan pejabat struktural dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tarakan, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Tarakan yang disaksikan Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Kanwil Kaltim.

Kepala Kemenkumham Kanwil Kaltim, Sofyan dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kinerja seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di UPT yang telah bekerja dengan sangat baik.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja di tahun 2021 kepada seluruh rekan-rekan ASN Kemenkumham, khususnya pada UPT Kemenkumham di Kota Tarakan. Pada Acara Deklarasi dan Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022 pagi hari ini adalah bukti dari sinergi antar UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi telah terbangun dengan sangat baik”, tutur Sofyan.

Lebih lanjut Ia menambahkan agar seluruh ASN senantiasa berpegang teguh pada Tata Nilai PASTI. “Tata Nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) agar tetap dipegang dan menjadi landasan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sehari-hari. Momen deklarasi dan janji kinerja di tahun 2022 ini menjadi titik awal semangat kita agar mampu bekerja jauh lebih baik lagi di masa yang akan datang demi masa depan Kementerian Hukum dan HAM,” pungkasnya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here