Dinilai Berprestasi, Sejumlah Perangkat Daerah Ini Terima Penghargaan dari Pemkot

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pelaksanaan jumpa pagi yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan 3 tahun kepempimpinan Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., dan Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, diisi dengan penyerahan penghargaan bagi Perangkat Daerah yang berprestasi.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wali Kota dan Wawali. Serta terdiri dari dua kategori yaitu unit Penyelenggara Pelayanan Publik yang telah memberikan kontribusi dalam penguatan smart city Kota Tarakan.

Yaitu RSU Kota Tarakan, Perumda Air Minum Tirta Alam, dan Inspektorat Kota Tarakan; dan unit penyelenggara pelayanan publik yang telah berpartisipasi dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik.

Yakni RSU Kota Tarakan, Puskesmas Karang Rejo, dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tarakan.

Selanjutnya, di kesempatan yang sama Pemerintah Kota Tarakan secara simbolis menerima Deviden dari Perumda Tirta Alam Kota Tarakan sebesar Rp 8.164.910.721,- yang merupakan pencapaian deviden tertinggi yang diserahkan oleh PDAM.

Turut pula di kesempatan ini diserahkan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah lulus seleksi pada tahun 2021 yang lalu. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here