Hipmi Kaltara Gelar Safari Ramadan Bersama Tahfiz Quran Darul Muqomah

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Ramadan Fest 2022 yang digelar sejak 6 April di Kota Tarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Kalimantan Utara dirangkai dengan Safari Ramadan.

Turut hadir dalam Safari Ramadan Hipmi Kaltara bersama tahfiz Quran Darul Muqomah itu di antaranya BPC Hipmi Tarakan, Wakil Walikota Tarakan Effendhi Djuprianto, FKPD, tokoh masyarakat, pelaku UMKM, serta lintas organisasi kemasyarakatan.

“Kegiatan Safari Ramadhan kami laksanakan di seluruh kabupaten dan kota se-Kaltara, dan hari ini tepat di kota Tarakan,” kata Ketua HIPMI Kaltara Ahmad Syamsir Arief, Minggu (25/4/2022).

Ketua Pantia Hilman Affandi menambahkan kegiatan ini akan menjadi rutinitas tahunan selama bulan Ramadan yang diselenggarakan Hipmi Kaltara.

“InshaAllah Hipmi Kaltara akan jadikan agenda ini sebagai agenda rutin di bulan Ramadan tahun depan, karena respons masyarakat sangat baik,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam rangkaian Ramadan Fest 2022, Hipmi Kaltara menggelar lomba fashion show dengan tema busana Idul Fitri 1443 Hijriah.

Lomba fashion show sangat antusias diikuti oleh warga Tarakan dengan 29 peserta. Bahkan telah terpilih pemenangnya dari berbagai kategori anak dan remaja.

“Setiap minggu juga kami laksanakan hiburan accoustic band serta paket buka bersama,” kata Hilman.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga diapresiasi oleh Wakil Walikota Tarakan Effendhi Djuprianto. “Kegiatan ini sangat membantu UMKM, apalagi stand yang diberikan gratis oleh Hipmi Kaltara. Semoga Hipmi dapat bersinergi menyelenggarakan program-program bermanfaat seperti ini, bagi umkm dan masyarakat Tarakan umumnya,” tuturnya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here