BPR Bank Bulungan Raup Laba Bersih Rp340,6 Juta

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si mendukung ide agar PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bulungan dapat menabung di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) sebagai bank yang 100 persen milik daerah.

Hal itu disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT BPR Bank Bulungan (Perseroda) di Ruang Rapat Bupati pada Senin malam (25/4).

“Saya menyambut positif karena baru sekian persen dari jumlah PNS Bulungan yang menabung di BPR. Kalau misalnya dari TPP disisihkan sekian untuk menabung di BPR diharapkan dapat turut membesarkan BPR Bulungan,” ujar Bupati dalam RUPS yang dihadiri Direktur Utama PT BPR Bank Bulungan, Lenny Marlina, SE beserta jajaran, serta perangkat daerah terkait Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan.

Dalam RUPS disampaikan laporan auditor independen atas laporan keuangan PT BPR Bank Bulungan dengan opini Wajar. Lalu tahun buku yang berakhir 31 Desember 20221 diperoleh laba bersih sebesar Rp340,6 juta yang sebesar 55 persen atau sekitar Rp187,3 juta akan digunakan untuk deviden, yaitu disetorkan ke Pemkab Bulungan sebagai kas daerah.

“Saya berharap para ASN, termasuk P3K yang baru dilantik dapat turut membuka tabungan di BPR Bank Bulungan,” ucap Bupati. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here