Duta Wisata Bulungan Ikut Audisi Putri Otonomi Indonesia 2022

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Duta Wisata Kabupaten Bulungan, Andi Nurhanna Manthovani akan mengikuti audisi ke ajang Putri Otonomi Indonesia 2022 yang diselenggarakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si didampingi Ketua TP PKK Bulungan, Sri Nurhandayani, S.Pd berharap, keikutsertaan tersebut dapat menjadi momentum untuk mempromosikan serta mengharumkan nama daerah Kabupaten Bulungan.

“Bisa menjadi momentum untuk lebih mempromosikan Kabupaten Bulungan, sehingga kita harapkan ke depan tingkat wisata yang ada di Bulungan baik itu mancanegara maupun domestik bisa bertambah setiap tahunnya sehingga berdampak kepada kemajuan daerah,” ucap Bupati didampingi Ketua TP PKK Bulungan dalam kegiatan penandatanganan sertifikat penunjukan Putri Otonomi Kabupaten Bulungan 2022 di Ruang Rapat Bupati pada Selasa (26/4).

Kegiatan turut diisi pemasangan slempang dan mahkota. Bupati berharap keikutsertaan pada ajang yang diselenggarakan APKASI dapat membawa berkah yang dapat mengharumkan nama Bulungan pada level kegiatan nasional.

“Ini momentum kita bersama untuk mengangkat dan mengharumkan nama Kabupaten Bulungan,” ujarnya. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here