Warga Malinau Dilaporkan Hilang, Perahu dan Sandal Korban Ditemukan

KAYANTARA.COM, MALINAU – Seorang warga bernama Semion dilaporkan hilang saat mencari ikan di Teluk Sanggan, Kabupaten Malinau.

Pria 27 tahun yang diketahui berdomisili di RT 02 Desa Taras Kecamatan Malinau Barat tersebut dilaporkan hilang sekitar pukul 15.20 Wita, Sabtu kemarin.

“Laporan kami terima dari Ketua Relawan Masyarakat Peduli Bencana (RMPB) Malinau Bapak Anwar, ” kata Kepala Basarnas Tarakan Syahril melalui keterangan persnya.

Usai menerima laporan tersebut, Tim SAR Gabungan beserta masyarakat dan pihak kecamatan dan polsek langsung melakukan pencarian.

Amiruddin mengatakan pada 1 Juli 2022 sekitar pukul 21.40 Wita korban seorang diri berangkat dari rumah untuk pergi memancing menggunakan perahu.

Perahu korban yang ditemukan

Namun hingga pagi harinya korban belum kembali dan tidak bisa dihubungi oleh pihak keluarga.

“Pada pukul 15:20 wita, seseorang menemukan perahu korban dalam keadaan kosong, ditemukan di pinggir sungai di daerah Malinau Hulu Teluk Sanggan, ” ujarnya.

Adapun sarana yang dipergunakan dalam pencarian korban D-Max, 1 unit RIB, peralatan medis satu set, peralatan komunikasi dan aquaeye. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here