Bharaduta FC Kunci Peringkat 3, Saliwu Tantang Ikapi di Final

MENANG : Bharaduta FC saat memasuki lapangan tanpa kehadiran PU United dan dinyatakan menang pada perebutan peringkat ke 3 di Stadion Sungai Bilal.

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Bharaduta FC akhirnya mengunci peringkat ke-3 setelah dinyatakan menang melawan PU United di Stadion Sungai Bilal, Selasa (5/7/2022).

Sementara Saliwu FC dipastikan bertemu dengan Ikapi FC pada partai final turnamen Amanah Cup 2022 yang dilangsungkan Rabu (6/7) besok di stadion yang sama.

“Sesuai regulasinya maka PU dianggap  kalah,” kata Kepala Seksi Pertandingan Amanah Cup 2022, Marcel.

Dari pantauan media, hingga pukul 15.30 Wita, tim PU United belum hadir di lapangan pertandingan.

Dikatakan Marcel, panitia sejak awal sudah menyiapkan jadwal pertandingan hingga final. Seperti halnya perebutan peringkat ke 3 yang mempertemukan Bharaduta FC melawan PU United. Kedua tim ditegaskan panitia sudah mengetahuinya.

Dalam rangkaian partai final besok, juga dilakukan penyerahan hadiah oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid kepada seluruh pemenang. Termasuk pemain terbaik dan pencetok gol terbanyak.

“Di Amanah Cup ini tidak hanya pemain terbaik dan tim terbaik saja. Panitia juga menyediakan hadiah untuk pemain terfavorit pilihan penonton dan juga penonton terheboh,” beber Marcel.

“Terima kasih buat tim yang sudah bertanding. Khususnya mereka yang belum berhasil lolos hingga ke final. Karena itu hanya kesuksesan yang tertunda saja. Turnamen selanjutnya semoga bisa lebih baik lagi,” tutupnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here