49 Pegawai Lapas Tarakan Naik Pangkat



KAYANTARA.COM, TARAKAN– Sebanyak 49 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tarakan yang terdiri dari satu pegawai Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) perawat dan 48 Jabatan Fungsional Umum (JFU) resmi naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Pada upacara penyematan tanda kenaikan pangkat disaksikan jajaran pejabat struktural, pegawai serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIA Tarakan.

Kepala Lapas Kelas IIA Tarakan, Arimin, yang bertindak selaku Inspektur Upacara secara khusus menyematkan tanda pangkat kepada empat orang perwakilan pegawai yang dinyatakan naik pangkat hari ini.

Pada sambutan Inspektur Upacara kali ini, Kalapas berpesan kepada jajaran agar semakin bekerja dengan baik dan menunjukkan prestasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Saya berharap kepada seluruh pegawai yang hari dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi agar mampu menunjukan kinerja yang semakin baik. Semangat bekerja harus ditingkatkan. Selalu patuhi aturan, Pedomani Ketentuan agar kedepannya dalam bekerja dapat terhindar dari masalah dan hal-hal yang tidak diinginkan”, tutur Arimin.

Dirinya menambahkan, agar kiranya DWP dapat senantiasa mendukung seluruh kinerja pegawai dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

“Jajaran DWP saya harapkan agar selalu mendukung kinerja suami dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun dalam hal pendidikan. Saya yakin, DWP Lapas Tarakan dapat menjadi tim support terbaik bagi pegawai.Jadilah pegawai yang terbaik diantara yang baik,” tutupnya.(pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here