Dandenpom Bulungan dan Kanwil Bea Cukai Bagian Timur Kunjungi Makotis Satgas Pamtas Yonarmed

KAYANTARA.COM, MALINAU – Bertempat di Makotis Satgas Pamtas Darat Indonesia-Malaysia Yonarmed 5/105 Tarik/PG Jl. Ahmad Yani Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Dandenpom VI/3 Bulungan Mayor Cpm Setiawan Sigit beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja, Kamis (8/9/2022)

Dansatgas Pamtas Indonesia-Malaysia Mayor Arm Yan Octa Rombenanta mengatakan kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja Dandenpom VI/3 Bulungan dan Kanwil Bea Cukai Bagian Timur ke Makotis Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/PG

Dalam pengarahan Dandenpom menyampaikan penekanan dari Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo tentang penangkapan tindak pidana agar diserahkan ke pihak yang berwenang untuk diproses lebih lanjut agar tidak ada kesalahpahaman dalam penanganan.

Danpendom VI/3 Bulungan juga menyampaikan penekanan Danpomdam VI/Mlw tentang tugas pokok Pengamanan patok perbatasan, melaksanakan Binter dan Komsos di wilayah serta mencegah barang ilegal yang masuk ke wilayah indonesia dan dengan keberadaan satgas pamtas yonarmed 5/105 Tarik/PG dapat memeberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Dalam kunjungan tersebut kepala Bea Cukai Bagian Timur turut menyampaikan untuk memaspadai barang-barang ilegal seperti Narkoba dan Miras yang masuk ke wilayah Indonesia serta  terorisme yang disinyalir masuk ke wilayah Indonesia melalui jalur Kaltara. (sk)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here