Besok Lomba Mewarnai dan Pasar Murah Siap Digelar di Halaman Baitul Izzah

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Lomba mewarnai garapan Equator TV bekerjasama dengan Karang Taruna Tarakan menyediakan hadiah tabungan bernilai jutaan rupiah.

Tak hanya itu, panitia juga menyediakan berbagai hadiah doorprize lainnya.

Berbagai hadiah yang berasal pihak sponsor ini sebagai upaya komitmen sejumlah instansi untuk peduli terhadap lingkungan dan pendidikan usia dini.

Di antaranya BNI Cabang Tarakan, Polres Tarakan, Pertamina EP  FIELD Tarakan, Askrindo, PT. Pos Tarakan dan PDAM Tirta Alam Tarakan.

Direktur Penyiaran Equator TV Rina Kurnia menjelaskan lomba mewarnai dengan tema peringatan hari Ozon se-dunia sebagai bentuk upaya bersama untuk menanamkan cinta lingkungan dan kepedulian sejak dini kepada anak-anak.

“Jadi ini bukan hanya sekadar lomba namun juga edukasi untuk anak-anak agar bisa peduli terhadap lingkungan,” jelasnya.

Rina juga memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang diluar dugaan memberikan support yang luar biasa untuk kegiatan ini.

Dimana hadiah utama berupa tabungan senilai Rp 3 juta, untuk pemenang pertama,  Rp 1.5 juta juara dua dan Rp 500 ribu untuk juara ketiga yang sepenuhnya disupport oleh BNI Cabang Tarakan.

“Sementara hadiah hiburan disediakan oleh Gramedia Tarakan, Askrindo dan Waterpark Iskandar Family,” katanya.

“Tidak lupa kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pemerintah Kota Tarakan, terutama Walikota Tarakan, Polres Tarakan, Pertamina EP Tarakan, PT Pos Indonesia Cabang Tarakan, PDAM kota Tarakan, pengurus Masjid Baitul Izzah, AYS Institute, Bunga Rampai, Yayasan Taman Anak Sejahtera, Mr. Duck, dan Toko Bintang Lima yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” sambungnya.

Rina juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam Jurnalis Kawan Anak Tarakan, media online Kayantara.com, Fokus Borneo, ReqNews, Otoplus Online, Forum Anak Daerah dan Karang Taruna Tarakan yang selalu bersinergi dengan Equator TV untuk menciptakan berbagai kegiatan yang positif.

Menurut Rina, kegiatan lomba mewarnai yang akan digelar Minggu besok juga dimeriahkan dengan kegiatan pasar murah dan bazar dari sejumlah UMKM di Tarakan.

Hal ini juga sebagai upaya bersama untuk mendongkrak perekonomian kota Tarakan melalui pasar murah UMKM. “Kami dari Equator TV siap bekerjasama dengan siapapun yang sifatnya membangun dan berkontribusi untuk kemajuan daerah.

Bukan hanya semata-mata untuk bisnis, namun Equator TV juga mencoba memberikan yang terbaik bagi daerah yang merupakan rumah kita bersama. Selagi kami bisa berbuat, maka kami akan berbuat yang terbaik untuk daerah,” tutupnya. (panpel)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here