Predator Seksual Kembali Beraksi di Tarakan, Kali Ini Oknumnya Driver Ojol

Tersangka saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mako Polres Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kekerasan seksual kembali terulang di Tarakan. Kali ini dilakukan oleh seorang oknum driver ojek online (ojol) insial HB terhadap remaja berusia 15 tahun.

Dikatakan Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia melalui Kasat Reskrim Polres Tarakan Iptu Muhammad Aldi tindakan pelaku berusia 42 tahun itu dilakukan sekitar pukul 17.00 Wita pada 12 September lalu di rumah korban dengan inisial NW. Tepatnya di ruang dapur rumah korban di Kelurahan Pamusian.

“Modusnya tersangka mendatangi korban yang sedang duduk di kursi yang berada di dapur,  korban langsung terkejut kedatangan HB yang langsung membuka helm dan jaket. Kemudian, tersangka memegang tangan kanan korban dan langsung melakukan tindakan pelecehan seksual dengan mencium bibir korban,” ujarnya

Tidak puas menciun bibir korban, tersangka juga melakukan hal yang lebih tidak senonoh kepada korban.

“Tersangka melepas tangan korban kemudian dengan cepat tersangka langsung memegang dan memeras payudara korban kurang lebih selama 1 menit,” kata Aldi.

Setelah mendapatkan perbuatan tidak senonoh, korban langsung mendorong tubuh pelaku karena merasa risih atas perbuatan yang dilakukan pelaku.

Selanjutnya, setelah memegang dan memeras payudara korban, tersangka sempat melontarkan kalmiat yang berbunyi “Kalau kau mau makan hubungi aja aku”.

Tak hanya itu, tersangka dengan santainya membakar sebatang rokok dan langsung membuka kancing celananya serta menurunkan resleting.

“Kemudian korban langsung mengucapkan sudah sudah banyak orang di luar,” lanjutnya. Setelah korban mengatakan hal tersebut, tersangka langsung keluar dari rumah korban. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here