HUT ke-10 Provinsi Kaltara, Gubernur Buka Kejuraan Bulutangkis Kaltara Antar OPD

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum secara resmi membuka Kejuaraan Bulutangkis Terbuka Gubernur Kaltara 2022, di Lapangan Bulutangkis Handal, Kamis (3/11).

Hadir mendampingi Gubernur, yakni Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, Dr H Suriansyah, M.AP., dan Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Bustan, SE.,M.Si.

Kejuaraan Bulutangkis Terbuka Gubernur Kaltara 2022, dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Provinsi Kaltara.

Pertandingan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 3 hingga 6 November 2022 mendatang.

Adapun peserta merupakan perwakilan dari masing-masing Sekretariat Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kaltara. Tak cuma dari Pemprov, tapi juga ada dari pihak Perbankan.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga acara dapat terlaksana dengan lancar.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta, penonton dan sponsor yang telah berpartisipasi sehingga pertandingan dapat berlangsung dengan meriah.

Gubernur berpesan untuk selalu berpegang dan menjunjung tinggi sportivitas. “Saya harap dalam pertandingan nanti semuanya bisa menjaga ketertiban, menjaga sportivitas dan yang terpenting meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar OPD di lingkup Pemprov Kaltara,” ujarnya. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here