Partai Gelora Bulungan Buka Penjaringan Caleg Pemilu 2024

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Bulungan secara resmi membuka pendaftaran bakal calon (balon) legislatif masa bakti 2024 – 2029.

Ketua tim penjaringan calon legislatif (caleg) Partai Gelora Bulungan, Suardi mengungkapkan bahwa Partai Gelora Bulungan membuka pendaftaran dan penjaringan balon legislatif baik kabupaten maupun provinsi dapil Bulungan.

“Gelora Bulungan pasca ditetapkan sebagai peserta pemilu 2024 pendaftaran bacaleg kita buka seluas-luasnya. Kita punya target besar untuk meraih kursi di DPRD Bulungan dan Kaltara,” ungkapnya, Minggu (18/12/2022).

Menurut Ardi sapaan akrabnya, pembukaan pendaftaran ini adalah ajakan terbuka Partai Gelora yang diberi nama ‘Gelora Memanggil’.

Partai Gelora memberikan ruang yang lebar kepada masyarakat untuk mengabdikan diri demi kemajuan Bulungan dan Kaltara.

“Oleh karena itu melalui ‘Gelora Memanggl’, saya mengajak masyarakat Bulungan untuk bergabung bersama mengabdi sebagai wakil rakyat lewat Partai Gelora,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bulungan, Masnur Anwar, S.Sos menjelaskan bahwa berdasarkan arahan dari DPW Partai Gelora Kaltara, tahapan partai Gelora sekarang adalah menyiapkan dan menyusun bacaleg di seluruh dapil se Kalimantan Utara untuk pemilu 2024.

Bagi yang berniat untuk menjadi anggota legislatif dapat mengantar berkas  pendaftarannya ke Sekretariat Partai Gelora Bulungan Jalan Sengkawit, Gg. Buana Maspul, No.41, RT 55, RW 20, Tanjung Selor.

“Partai Gelora sudah menyiapkan infrastruktur dengan mesin partai yang bagus, dan sekarang sudah dinyatakan sebagai partai peserta pemilu 2024 dengan  nomor urut 7,” ujarnya.

Partai Gelora besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah merupakan partai rakyat, sesuai namanya Gelombang Rakyat.

Rakyat sebagai pelaku untuk membangun sejarah peradaban. Partai yang dibangun dengan asas Pancasila dengan semangat gotong royong ini terbuka buat segala kalangan. Tidak membeda-beda suku, ras, etnis, agama dan lainnya.

“Orientasi kita adalah pengabdian dengan misi pencapaian bersama membawa Indonesia menjadi salah satu negara besar masuk dalam tataran lima besar dunia”, tutup Masnur. (kt2)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here