Tim Sepakbola Malinau Tekuk Tana Tidung 5-1

Kesebelasan Malinau saat menghadapi Tana Tidung di cabor sepakbola Porprov I Kaltara di Stadion Andi Tjatjo Tanjung Selor, kemarin sore.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR –  Tim sepak bola Malinau yang berlaga di Porprov I Kaltara di Stadion Andi Tjatjo Tanjung Selor akhirnya mampu mengalahkan kesebelasan Kabupaten Tana Tidung dengan skor telak 5-1, pada Minggu (18/12/2022) sore.

Sebelumnya, pada pertandingan perdana bermain Tim sepakbola Malinau ditumbangkan oleh tuan rumah Kabupaten Bulungan dengan skor tipis 1-0.

Tak ayal, kekalahan tersebut menjadikan cambuk bagi tim sepak bola Malinau untuk menunjukkan performance terbaiknya.

Walaupun di babak pertama sepak bola Malinau melawan Kabupaten Tana Tidung imbang dengan skor 1-1. Namun, pada babak kedua, para pemain sepak bola Malinau  menambah 4  gol.

Setelah pertandingan berakhir, Pelatih Tim sepak bola Malinau Welson Matias mengaku   cukup puas atas raihan timnya tadi sore. “Cukup puas, meski di babak pertama permainan tim tadi agak sengit. Karena sempat seimbang 1-1,” ungkap Welson.

Namun, Welson menuturkan sebelum babak kedua dimulai, tim pelatih pun melakukan evaluasi kepada para pemain agar bisa lebih baik pada permainan di babak kedua tersebut. “Puji Tuhan, permainan mereka sangat baik hingga akhirnya menambahkan 4 point,” katanya.

Sementara, lanjut Welson, para pemain untuk berlaga pada selanjutnya masih prima dan tetap siap menjalaninya. Meski tidak ada jeda untuk pemulihan.

“Yah mau tidak mau pemain harus siap. Hari ini bermain, besok bermain lagi. Jadi memang tidak ada waktu istirahat,” jelasnya.

Untuk laga besok, kata Welson, timnya akan bertemu dengan tim sepak bola Kabupaten Nunukan. “Kita akan berhadapan dengan Nunukan,” ucapnya.

Ia pun  optimis dengan performance para pemain  saat di laga kedua ini tentu sudah mengumpulkan poin dalam pertemuan dengan tim sepakbola Kabupaten kota lainnya. “Kita ada dua kali permainan lagi. Ya optimis akan meraih medali, ” pungkas Welson. (sk)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here