Tim Putra Voli Malinau Menang 3-0 Lawan Nunukan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Tim Voli Ball Putra Kabupaten Malinau berhasil menundukkan Kabupaten Nunukan pada laga perdana pada Pekan Olah raga (Porprov) I Provinsi Kalimantan Utara 2022.

Laga ini berlangsung outdoor di Lapangan Voli Ball Ahmad Yani, pada Sabtu (17/12) malam, berakhir dengan kemenangan tim voli putra Malinau dengan skor 3-0.

“Puji Tuhan, laga perdana kita menang dengan skor 3-0 melawan tim voli putra dari Nunukan,” ujar Pelatih Voli Putra Malinau Jhon Lai.

Jhon menuturkan cukup puas dengan performance anak asuhnya pada pertandingan di laga pertama ini.

“Cukup puas dan pastinya dari performance juga ada evaluasi dan sudah kita sampaikan di lapangan baik sebelum bertanding maupun setelah bertanding. Jadi tidak bisa diabaikan karena pasti ada kesalahan-kesalahan yang ditampilkan,” ungkapnya.

Namun demikian, lanjut Jhon, pada laga yang akan berlangsung nanti sore tim voli putra sudah siap bertanding. “Nanti sore akan berhadapan dengan tim KTT,” katanya.

Jhon pun optimis dengan punggawanya dapat meraih medali pada Porprov I Kaltara ini. “Kita optimis meraih prestasi. Tapi kita juga tidak boleh meremehkan tim daerah lainnya. Karena mereka juga optimis. Jadi tim kita akan berjuang dan berusaha dalam Porprov I untuk voli ball ini,” pungkasnya. (SK)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here