Walikota Cup II 2022 Berakhir, Berharap Lapangan Stadion Datu Adil Segera Dibenahi

KAYANTARA.COM, TARAKAN –  Babak final yang mempertemukan kesebelasan WB FC melawan Pemuda Kasbat FC merupakan laga penutup turnamen sepakbola Walikota Tarakan Cup II tahun 2022.

Walikota Cup II yang dilaksanakan di Stadion Datu Adil Tarakan sejak pertama bergulir telah berjalan dengan baik, lancar dan aman hingga di laga puncak malam tadi, Jumat (22/12).

“Pertandingan hari ini (tadi malam,Red) adalah kemenangan bagi masyarakat Tarakan pada umumnya, dan khususnya selamat kepada Pemuda Kasbat FC yang telah menjuarai Walikota Cup II Kota Tarakan tahun 2022,” kata Ketua Panitia Walikota Cup II 2022, H. Najamuddin kepada wartawan.

“Selanjutnya, dengan kerendahan hati selaku ketua panitia, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia dan aparat keamanan baik TNI maupun Polri, penonton dan Pemkot. Soal evaluasi terkait hasil pertandingan, mari kita lakukan bersama-sama,” tambah Haji Lontong, sapaan akrabnya.

Pria kelahiran Lingkas Ujung Tarakan ini berharap agar Walikota Cup III nantinya bisa berjalan lebih baik.

Untuk itu, ia berpesan agar pemain sepakbola lokal bisa meningkatkan skil individu yang lebih baik lagi guna menghadapi turnamen selanjutnya di Bumi Paguntaka.

“Siapa pun panitianya untuk Walikota Cup III nantinya, kami mendukung sepenuhnya. Karena Walikota Cup merupakan role model persepakbolaan kota Tarakan,” ucapnya.

Haji Lontong mengharapkan, Pemkot Tarakan melalui dinas terkait dapat segera membenahi fasilitas Stadion Datu Adil yang menjadi kebangaan masyarakat Tarakan. Khususnya masalah kondisi lapangan ketika hujan membasahi Tarakan.

“Lapangan ini akan segera dibenahi. Karena kita ketahui apabila hujan turun, drainase lapangan sudah tidak baik, ini juga menjadi cambuk buat Pemkot Tarakan, semoga segera diperbaiki dengan melihat skala prioritas. Termasuk masalah listrik, karena selama turnamen kita pinjam kabel dari PLN. Sinergi dengan PLN juga sangat baik,” pungkasnya (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here