GTM Mulai Ramai Pengunjung, Kini Dilirik Banyak Investor

Tampak suasana Cinema XXI GTM Tarakan yang tak pernah sepi pengunjung.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kehadiran bioskop ternama Cinema XXI di Grand Tarakan Mall (GTM) mendatangkan berkah tersendiri bagi kemajuan mall kebanggaan masyarakat kota Tarakan.

Agus Toni selaku Pengelola GTM Tarakan  menuturkan sejak hadirnya Cinema XXI yang dilaunching pada 22 Desember 2022 lalu, pengunjung tak pernah kelihatan sepi.

Untuk diketahui, Cinema XXI GTM yang berada di lantai 4 GTM memiliki empat studio dengan total kapasitas 494 tempat duduk.

Meliputi di studio satu dan dua masing-masing menyediakan 128 tempat duduk. Sementara studio 3 dan 4 masing-masing ada 119 tempat duduk.

Tingginya animo masyarakat mengunjungi GTM khususnya Cinema XXI menarik para investor untuk kembali menghidupkan mall tersebut seperti mall di kota-kota besar lainnya.

“Kehadiran Cinema XXI ini sangat menarik dan menggairahkan. Terutama dengan ramainya para pengunjung yang mau menonton, sehingga memicu banyak para investor yang ingin berinvestasi,” ungkapnya.

Dari empat lantai yang dimiliki GTM, dipastikan dalam beberapa bulan kedepan akan kembali dipenuhi seperti sedia kala beroperasinya mall terbesar di Kaltara tersebut.

Salah satunya dalam waktu dekat adalah investasi nasional sarana bermain ternama yang direncanakan mulai melakukan persiapan pada Januari 2023 mendatang di GTM Tarakan.

“Rencana ke depan Januari ini ada investasi nasional yang masuk dan memakai lokasi seluas 675 meter yang ada di GTM ini untuk sarana permainan. Namanya nanti kita sebutkan,” katanya.

“Di lantai 4 ini juga sudah penuh diisi, tapi rata-rata investasi lokal. Termasuk di lantai 1 dan 2 juga sudah dilirik investasi luar dan saat ini masih tahap pembicaraan, mohon doanya agar dilancarkan,” tambah Agus Toni.

Apresiasi Cinema XXI Pekerjakan Putra Daerah

Disamping itu, pengelola GTM mengaku bangga dan memberikan apresiasinya kepada manajemen Cinema XII Tarakan yang telah memperkerjakan putra daerah sebagai karyawan.

“Hampir seluruhnya karyawan Cinema XXI ini adalah putra daerah baik Tarakan maupun Kaltara pada umumnya. Tentu saya bangga sekali. Semoga investasi yang lainnya juga akan melakukan yang sama, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal,” pungkasnya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here