Hadir di Tarakan, ACE Hardware Sediakan Berbagai Macam Kebutuhan

Walikota beserta pimpinan PT ACE Hardware Indonesia disela acara peresmian.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kehadiran perusahaan ternama PT ACE Hardware Indonesia Tbk di Tarakan telah diresmikan, Jumat (20/1/2023).

Peresmian ACE di wilayah Provinsi Kalimantan Utara ini dilakukan oleh Walikota Tarakan, dr Khairul.

Vice Presiden Sales Operasional ACE Hardware Anton Rinekso Widyanto beserta para staf ACE cabang Tarakan, unsur Forkopimda dan mitra ACE juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Anton Rinekso menyebutkan ACE Tarakan merupakan cabang ke-56 tingkat kota di Indonesia. Hingga saat ini, ACE Hardware memiliki 229 cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Pihaknya menilai perkembangan kota Tarakan sejauh ini sangat baik dan cukup bagus. Sehingga hal tersebut menjadi salah satu alasan ACE Hardware memutuskan hadir di pintu gerbang Provinsi ke-34 ini.

“Kita melihat dari sisi marketnya. Kemudian dari member kita yang sudah ada di Tarakan,” katanya.

Untuk diketahui, ACE Hardware menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat. Mulai dari peralatan rumah tangga, olahraga hingga perlengkapan hobi.

Pemkot Tarakan dalam hal ini Walikota telah mengapresiasi dan memberikan dukungannya atas hadirnya ACE Hardware di Bumi Paguntaka.

Dengan hadirnya ACE Hardware, kata Walikota, masyarakat Kaltara khususnya Tarakan bisa memenuhi keperluan berbagai macam perlengkapan alat rumah tangga dengan mudah.

“Saya berharap hadirnya ACE Hardware membuat perputaran ekonomi di Kaltara khususnya Tarakan bisa lebih meningkat lagi,” harap Walikota. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here