Waka Polda dan Kapolres Kunjungi Rumah Duka Korban Penembakan di Malinau

Waka Polda bersama Kapolres saat mengunjungi rumah duka korban penembakan

KAYANTARA.COM, MALINAU – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi, didampingi Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya., Bupati Malinau Wempi W. Mawa, Minggu (5/3/2023), tadi mengunjungi kediaman rumah duka korban penembakan oknum Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Malinau.

Adapun tujuan dari kunjungan Wakapolda Kaltara ini adalah memberikan tanggapan dan menindaklanjuti kesepakatan antara Kapolres Malinau, Bupati Malinau dan unsur masyarakat adat bahwa masalah ini akan diproses dengan serius.

“Kapolda Kaltara dan jajaran akan serius menangani masalah ini, dan itu kami yakinkan dengan kehadiran saya dan niat baik pimpinan Polri untuk memberikan kepastian hukum kepada keluarga bahwa Polda Kaltara akan menindaklanjuti kasus ini secara profesional,” ujar Wakapolda Kaltara dalam keterangan persnya.

Sementara itu terkait kunjungan Wakapolda Kaltara kerumah duka mendapat tanggapan yang sangat baik.

Pihak keluarga juga menyampaikan beberapa masalah salah satunya adalah meminta kasus ini diproses secara profesional dan transparansi, serta pelaku penembakan dihukum seberat – beratnya.

Secara khusus sebelumnya, Kapolres Malinau juga telah menyampaikan bahwa akan mengusut tuntas kasus ini. Dan secara transparansi akan menyampaikan kepada publik hasil pemeriksaan.

Kapolres mengimbau kepada keluarga juga masyarakat Kabupaten Malinau untuk tidak mudah terprovokasi informasi yang belum diketahui kebenarannya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here