Percepat Pembangunan Infrastruktur, Ibrahim Ali Turun Lapangan

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali bersama Kepala OPD terkait saat meninjau pembangunan infrastruktur di Tana Tidung

KAYANTARA.COM, TANA TIDUNG– Melihat secara langsung pengerjaan pembangunan pusat pemerintahan (Puspem), Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali turun langsung ke lapangan.

Saat ini telah dilakukan pematangan lahan, yang dimana persiapan untuk pembangunan Kantor Bupati dan Kantor DPRD, dimana Kantor Bupati nanti akan terbagi menjadi 3 pembangunan gedung, yang pertama adalah Gedung utama, Gedung A dan Gedung B.

Bupati Ibrahim Ali mengatakan, bahwa saat ini pembangunan Puspem sudah pematangan lahan, dan progres berjalan lancar.

“Sudah pematang lahan, progres pekerjaan sudah berjalan dengan lancar dan Insya Allah akan terus berlanjut,” kata orang nomor satu itu.

Tentunya ia berharap masyarakat Kabupaten Tana Tidung untuk mendukung program tersebut

“Karena ini kan sebagai Mercusuar Kebanggaan kita sebagai Kabupaten termuda yang baru memiliki pusat pemerintahan lahan seluas 405 hektare yang kita lepaskan dari kementerian KLHK,” ujarnya.

Selain meninjau pembangunan Puspem, Bupati juga melanjutkan Monev ke Jalan Lingkar atau jalan Altereli sepanjang 8 Kilometer.

“Insya Allah nanti akan melihat identitas bangunan atau pusat pemerintahan Kabupaten Tana Tidung,” sambungnya.

Selain itu, Monev juga dilakukan kelokasi pembangunan Balai Adat Tidung di Kecamatan Sesayap Hilir.

“Iya saya juga meninjau progress pembangunan jalan mulai dari simpang 4 sampai dengan sebawang dan sampai dengan Sebidai, Insya Allah kita akan membangun Kabupaten Tana Tidung untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam kegiatan Monev tersebut Bupati juga didampingi Assisten II Pembangunan, Kepala Dinas PUPR, Sekretaris, Kabid Cipta Karya,Inspektur, Disdikbud, Plt. Bappeda.

“Semoga pembangunan yang saat ini berjalan bisa selesai secepatnya, yang mana semua yang kita bangun semua untuk masyarakat Tana Tidung,” pungkasnya. (Iko)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here