Kunjungi Bazar Ramadan, Bupati Laura Minta Kepala OPD untuk Berbelanja

Tampak Bupati Hj Asmin Laura saat berbelanja di Bazar Ramadan belum lama ini. Foto: Prokopim

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersama Wakilnya H. Hanafiah, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, dan segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Nunukan bersama sama berbelanja di beberapa titik Pasar Bazar Ramadan, pada Senin (27/3/2023) lalu.

Dilansir dari akun Pemkab Nunukan, hal ini dilakukan dengan maksud untuk turut meramaikan pasar-pasar Ramadan yang ada, serta sekaligus turut mendorong perputaran perekonomian lokal dengan turun langsung berbelanja produk-produk buatan warga.

Tidak heran banyak dari barang jualan para pedagang ludes diborong oleh Bupati Nunukan beserta seluruh rombongan yang menyertai Bupati Nunukan.

Tak hanya berbelanja makanan, orang nomor satu di Kabupaten Nunukan itu juga terlihat memborong ikan yang berada sejajar dengan para penjual jajanan makanan.

Terdengar suara kecil para penjual ikan yang menggoda Bupati Laura untuk memborong ikan mereka yang direspon oleh Bupati untuk memborong dagangan mereka.

Bupati Laura menyampaikan, sudah mengagendakan setiap hari Senin mengunjungi semua Bazar Ramadan, dan untuk hari Senin pertama yang didatangi adalah Bazar Ramadan Blok 3 dan Alun-alun, dan berikutnya Sedadap serta Mamolo.

“Kami dari pemerintah secara bersama sama mengunjungi Bazar ramadhan di Blok 3 ini, tujuan kami selain untuk bersilaturahmi dengan pelaku UMKM, di sini juga mensupport mereka, mendukung mereka, dan memerintahkan para OPD untuk membeli jajanan dan jualan mereka. Inilah bentuk kita dalam mendukung para pelaku UMKM,” tukasnya. (prokopim/kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here